Friday, November 30, 2018

cara transfer pulsa indosat yg belum 180 hari


Transfer pulsa Indosat IM3, Mentari bisa menjadi solusi ketika ada teman atau kerabat yang kehabisan pulsa, walaupun memang ada syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum kita bisa mengirim pulsa ke nomor Indosat lainnya.

Sebelum membahas tentang kirim pulsa IM3 ke nomor lain, ada beberapa ketentuan yang harus anda ketahui , diantaranya nomor pengirim pulsa harus sudah aktif minimal 181 hari atau 6 bulan lebih. Dengan demikian kalau anda baru beli perdana dan walaupun memiliki banyak pulsa tentu tidak akan bisa transfer ke no lain karena no belum memenuhi syarat untuk bisa transfer pulsa ke no hp lain.

Selain itu proses pengiriman pulsa ke no lain ini akan dikenakan biaya 600 per transaksi dan pastikan pulsa yang tersisa setelah transfer minimal 5ribu rupiah, jadi kalau anda hanya punya sisa pulsa 10ribu jangan transfer 5ribu tapi dibawahnya misalnya 4ribu. Baca juga : cara daftar paket extra kuota.

Bagaimana Cara Bagi Pulsa M3

Ada dua cara yang bisa anda pilih saat ingin mengirimkan pulsa ke sesama Indosat yaitu lewat sms dan dial atau umb dan berikut langkah detailnya.
# 1 – Cara Pertama Via UMB

 , , , Dial ke nomor *123#
 , , , Pilih No 8. Info.
 , , , Pilih No. 1 Pulsa. Bagaimana Cara Transfer Pulsa Indosat IM3
 , , , Pilih No. 3 Transfer Pulsa. Bagaimana Cara Transfer Pulsa Indosat IM3
 , , , Pilih lagi No. 1 Transfer Pulsa lalu masukan nomor tujuan transfer. Pilih lagi No. 1 Transfer Pulsa
 , , , Masukan jumlah pulsa yang akan dikirim.
 , , , Terakhir pilih 1 untuk konfirmasi dan tunggu proses pengiriman sampai selesai.

#2 – Cara Kedua Via SMS

 , , , Ketik SMS dengan format : Transferpulsa(spasi)no hp(spasi)nominal. Misalnya Transferpulsa 0815888892 5000. Kemudian kirim ke no 151.
 , , , Selanjutnya anda akan menerima sms yang berisi kode token yang isinya kira-kira seperti berikut ini : Anda akan transfer pulsa ke 628574444449 sebesar 5000…..
 , , , Untuk melanjutkan Ketik: OK(spasi)token contoh: OK 4851 lalu Kirim ke 151.

Jika transfer pulsa ke sesama Indosat berhasil maka anda sebagai pengirim maupun penerima akan mendapat sms pemberitahuan.

Kedua cara diatas hanya bisa dilakukan untuk mengirim ke sesama no Indosat ooredoo, tidak bisa transfer https://www.termudah.com/2018/11/cara-bagi-pulsa-m3.html ke operator lain dan keduanya sama-sama dikenakan biaya 600 sekali transfer.

Untuk info lebih lengkap mengenai syarat maupun cara transfer pulsa Indosat IM3, Mentari dan Matrix silahkan baca di halaman indosat ooredooo berikut ini.

cara transfer pulsa indosat yg belum 180 hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment