Tuesday, December 10, 2019

Asus Zenfone Max Pro M2 Review Specs 2019

Asus Zenfone Max Pro M2 Review - Tidak bisa menutup mungkin kalau saat ini ini teknologi dari hari ke hari hadapi pertumbuhan yang sangat pesat. Salah satu contoh dari pertumbuhan teknologi ini merupakan hp. Dengan pertumbuhan dari hp di tambah dengan kecanggihan dari hp itu sendiri membuat kita yang hidup di masa digital ini lambat- laun mulai bergantung dengan hp ini di dalam menempuh kehidupan tiap hari.


Buktinya warga sangat bergantung hp dalam menempuh kehidupan tiap harinya merupakan nyaris di tiap kegiatannya senantiasa saja bawa hp.

Berdialog menimpa hp pastinya tidak dapat terlepas dari yang namanya produsen pembuat hp. Memanglah saat ini ini adanyak sekali produsen- produsen pembuat hp yang terdapat di tengah warga tetapi salah satu contoh produsen tersebut merupakan Asus. Asus suatu preusaaan yang berbasis di Taiwan dengan memproduksi komponen computer. Tetapi sehabis pergantian waktu hingga Asus saat ini telah mulai memproduksi hp. Salah satu contoh hp yang dibuat oleh Asus ini merupakan Zenfone Max Pro M2.

ZenFone Max Pro M2 memakai performa kokoh dari prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang membagikan Kamu keahlian buat melaksanakan apapun yang Kamu ingin. Baterai 5000mAh yang kokoh sangat sesuai buat bermain mobile gaming ataupun menyaksikan film dalam waktu yang lama, tidak hanya itu Harga Asus Zenfone Max Pro M2 pula dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 pada bagian layar depannya. Sistem AI Dual Camera yang dilengkapi dengan sensor Sony bisa menangkap gambar yang sangat menawan tiap dikala dengan objek apapun.

ZenFone Max Pro M2 sangatlah ramping, namun di dalamnya ada suatu monster. Baterai kapasitas besar 5000mAh bisa menolong Kamu buat bermain mobile gaming dalam waktu panjang, menyaksikan film hingga puas ataupun apalagi buat browsing ataupun mengobrol dengan saudara Kamu sampai puas.

Sistem dual kamera kepunyaan ZenFone Max Pro M2 yang dilengkapi dengan AI Scene Detection menolong Kamu buat mengendalikan kamera Kamu sehingga bisa menciptakan gambar yang bagus, Kamu lumayan berkonsentrasi terdapat subjek serta Kamu hendak memperoleh hasil yang sempurna tiap dikala. ZenFone Max Pro M2 ialah revolusi dari fotografi mobile yang membagikan Kamu metode yang lebih simpel serta pintar buat menangkap serta memberikan tiap momen berharga Kamu.

Sistem dual kamera pada Asus Zenfone Max Pro M2 memakai fitur kelas atas buat bawa fotografi Kamu ke tingkatan yang lebih besar. Dengan resolusi besar, sensor Sony IMX 486 yang peka terhadap sinar menolong ZenFone Max Pro M2 buat mengambil gambar yang baik pada keadaan apapun. Phase detection autofocus( PDAF) serta Electronic Image Stabilization( EIS) menolong kamera supaya mengambil foto yang jelas tanpa blur dengan fokus yang akuran serta praktis.

Hasil kameranya tidak dapat dikira bagus serta wajib mengaku kalah dari pesaingnya, Xiaomi Redmi Note 5. Sensor yang digunakan di seri baru ini sesungguhnya sama persis dengan yang terdapat di Xiaomi Redmi Note 5 maupun Xiaomi Redmi Note 6, jadi ayo kita harap hasilnya dapat bagus pula.

Kemudian buat biayanya sendiri belum diumumkan, tetapi memandang spesifikasi yang ditawarkan mungkin hp ini hendak terletak di angka 3 juta- an buat varian Internal 64GB serta Ram 4GB.

Demi menjangkau segala golongan, Asus menawarkan sebagian varian RAM/ ROM yang bisa kensumen seleksi cocok kebutuhan mulai dari RAM 3 GB serta Internal Storage 32 GB, 4 GB RAM serta 64 GB Internal Storage. Tidak hanya itu, Max Pro M2 mengusung sistem pembedahan Stock Android Oreo, tanpa ZenUI khas Asus, yang membolehkan ponsel lebih bertenaga.

Asus Zenfone Max Pro M2 yang muncul dalam 2 varian, ditawarkan ke pengguna dengan harga Rp. 2. 299 juta buat model 3 GB/ 32 GB serta Rp. 2. 699 juta buat opsi penyimpanan 4 GB/ 64 GB.

Asus Zenfone Max Pro M2 Review Specs 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment