Wednesday, January 1, 2020

Coklat Aren Mbah Uti, Berapa Harganya?


Coklat Aren Mbah Uti merupakan minuman cokelat yang berasal dari Dark Chocolate yang berkualitas internasional dan dipadukan dengan gula aren. Proses produksi di bawah pengawasan kualitas yang baik.

TANPA PENGAWET DAN PEMANIS BUATAN

Aman diminum oleh orang tua, remaja, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan juga penderita diabetes. Bisa disajikan panas atau dingin.Bisa disajikan sebagai pengganti coklat batangan dan meninimalisir pemakaian gula pasir pada kudapan kue-kue. Bisa disajikan untuk bahan mix pada berbagai kreasi minuman seperti chocolate-coffee yang nikmat.

Frozen Hot Chocolate mix ini adaptasi dari resep hot chocolate di Luar negeri sana. Aslinya bubuk Hot chocolate Seperti Cokelat Aren Mbah Uti initapi diblender atau dimix dengan Ice Cube atau es batu kalo bahasa keren kita .. ahahha.

Dari beberapa resep ada yang memakai cream, ada yang memakai campuran ice cream . Kali ini aku buat memakai campuran ice cream aja , rasanya enaaak banget.

Untuk topping bisa di variasikan sesuai selera kalo ini aku pake whipe cream aja kasih chocolate topping dan meises , disajikan tanpa topping pun enak banget kok , cokelatnya itu loh paduan camu dan ice cream , jadinya bikin ketagihan.

Yang seger-seger di siang yang panas cocok banget kan , apalagi bahannya gak ribet . Es cendol super taro ini gampang banget bikinnya . jangan bayangin lama nyetak cendolnya ya , karena cendolnya gampang banget dibuat , ajak aja anak-anak untuk bantuin nyetak cendol , mereka bakalan seneng loh . apalagi kalo sudah punya cetakan cendol , cm 5 menit aja nyetaknya Untuk super taro mixnya bisa disesuaikan ya rasa manisnya.

Untuk melihat daftar harganya yang super luengkap, kalian bisa kunjungi website mafia harga atau ini linknya https://www.mafiaharga.com/2020/01/harga-coklat-aren-mbah-uti.html

Coklat Aren Mbah Uti, Berapa Harganya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment